Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 1907 PD1913F New Security

Assalamualaikum, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara mengatasi lupa pola, PIN, sandi, atau kunci layar pada Vivo S1 1907 PD1913F yang telah menggunakan sistem keamanan terbaru. Setelah kita membahas tentang firmware Vivo Y11 2019 PD1930F kemarin, kali ini kita akan membahas tentang masalah yang sering dialami oleh pengguna Vivo S1 1907 PD1913F. Terkadang kita lupa dengan pola atau kata sandi yang kita buat, atau mungkin terlalu sering salah memasukkan kata sandi sehingga layar terkunci dan kita tidak dapat mengakses perangkat. Namun, jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah ini. 

Untuk menjalankan proses penghapusan pola pada perangkat Vivo S1 1907 PD1913F, sangat penting untuk memeriksa kembali seri perangkat Anda sebelum memulai proses tersebut. Ini karena, jika Anda mengikuti langkah-langkah penghapusan pola pada seri perangkat yang berbeda, hal ini bisa menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda, bahkan hingga mati total. Oleh karena itu, pastikan Anda melakukan pengecekan dengan benar dan hati-hati sebelum memulai proses penghapusan pola pada perangkat Vivo S1 1907 PD1913F. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat memastikan bahwa proses penghapusan pola dapat berjalan dengan lancar dan tanpa risiko merusak perangkat Anda.

Sebelum Anda memutuskan untuk menghapus pola Vivo S1 1907 PD1913F, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, perlu diingat bahwa proses ini akan menghapus semua data yang tersimpan di dalam memori internal ponsel, termasuk video, foto, kontak, dan data penting lainnya. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda telah membackup semua data penting yang ingin disimpan terlebih dahulu.

Masalah lupa pola atau kata sandi pada HP Vivo S1 1907 PD1913F memang dapat menjadi kendala yang menjengkelkan bagi penggunanya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena solusinya bisa ditemukan dengan mudah di sini. Kami akan memberikan tutorial yang sangat membantu untuk mengatasi masalah tersebut. Langkah-langkah yang akan kami berikan sangatlah jelas dan mudah dipahami, sehingga Anda dapat mengikuti tutorial dengan mudah dan dapat membuka kunci perangkat Vivo S1 Anda dengan cepat.

Daftar Isi

1. Hapus Sandi Pola Vivo S1 1907 PD1913F Tanpa Bongkar Test Point
2. Hapus Sandi Pola Vivo S1 1907 PD1913F Dengan Metode Test Point
3. Review Singkat Vivo S1 1907 PD1913F harga dan Spesifikasinya
4. Penutup

Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO S1 1907 PD1913F

1. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 1907 PD1913F Tanpa Bongkar Testpoint

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengingat pola, PIN, sandi, atau kunci layar pada ponsel Vivo S1 1907 PD1913F yang telah diperbarui dengan keamanan terbaru, disarankan untuk mencoba cara yang mudah dan aman ini terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan lebih lanjut seperti membongkar perangkat Vivo S1 1907 PD1913F Anda untuk menggunakan metode testpoint.

Hal ini patut dilakukan dalam rangka mengurangi risiko fatal yang mungkin terjadi akibat proses bongkar pasang perangkat Vivo S1 1907 PD1913F, diperlukan tindakan yang tepat. Jika Anda ingin melakukan proses penghapusan pola, PIN, sandi, atau kunci layar dengan cara ini, pastikan Anda melengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu. Anda dapat mengklik tautan yang tersedia di bawah ini untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut.

Bahan-Bahan :

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 1907 PD1913F Tanpa Bongkar Testpoint

Untuk memulai, unduh dan pasang aplikasi UMT Pro Ultimate MRKv2 terlebih dahulu di komputer Anda. Saat proses instalasi, cukup klik tombol "Next" dan ikuti instruksinya sampai selesai.

Kemudian buka dan jalankan aplikasinya. Klik tab "Service" lalu pada bagian "Meta Reset" pilih "Factory Reset" lalu klik Execute!

Hapus Pola / Kata Sandi VIVO Tanpa Bongkar Testpoint

Selanjutnya Hp Vivo S1 1907 PD1913F dalam keadaan mati (power off), Tekan secara bersamaan volume atas dan bawah lalu hubungkan ke komputer anda menggunakan kabel USB. Jika sudah terdeteksi dan tool berjalan lepas volume jangan ditekan lagi. 

Kemudian, biarkan Tool tersebut memproses reset perangkat Vivo S1 1907 PD1913F yang terkunci dengan sandi kode pola sampai selesai.

Setelah proses selesai, Vivo S1 1907 PD1913F akan melakukan reboot secara otomatis. Mohon tunggu beberapa saat hingga perangkat masuk ke Setelan awal. Selanjutnya, Anda hanya perlu melakukan pengaturan yang diperlukan hingga dapat kembali ke menu utama.

Catatan: Untuk FRP akun Google nya silahkan senam jari atau istilahnya melakukan bypass FRP menggunakan trik yang ada di Youtube. Jika cara ini tidak berhasil karena Hp sudah menggunakan patch keamanan versi lebih terbaru lagi, maka harus dilakukan dengan metode Testpoint yang bisa anda lihat tutorialnya dibawah!
Cara Hapus Pola / Kata Sandi VIVO S1 1907 PD1913F

2. Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 1907 PD1913F Dengan Metode Testpoint 

Bagian ini melanjutkan cara sebelumnya untuk menghapus pola, PIN, sandi, atau kunci layar pada Vivo S1 1907 PD1913F. Jika proses sebelumnya gagal atau tidak berhasil karena keamanan terbaru, maka satu-satunya pilihan adalah dengan membongkar testpoint. Namun, dianjurkan untuk melakukannya dengan hati-hati agar mengurangi risiko fatal selama proses pembongkaran.

Untuk Toolnya, kita akan menggunakan Unlocktool di sini, meskipun UMT Pro Ultimate MTKv2 di atas juga dapat digunakan. Pilihan Tool bebas dari keduanya dan yang terpenting adalah Anda memahami cara menggunakannya. Untuk memulai proses dengan metode bongkar test point ini, silakan lengkapi bahan-bahan berikut dan klik tautan yang tersedia di bawah ini untuk mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan.

Bahan-Bahan :

Langkah-langkah Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 1907 PD1913F Dengan Metode Testpoint

Mohon untuk mengunduh dan memasang aplikasi Unlocktool versi terbaru di komputer Anda terlebih dahulu.

Kemudian buka dan jalankan aplikasinya. Login username dan password yang kita berikan. Klik tab "Mediatek" lalu pada bagian "1 click mode" pilih "Format Data"

Selanjutnya Hp Vivo S1 1907 PD1913F dalam keadaan mati (power off), Lepas konektor batre dan kabel usb tesambung ke komputer. Nah disini kita akan melakukan metode test point dengan cara hubungkan titik test point ke bagian kaleng (ground) menggunakna pinset. Untuk titik testpoinnya silahkan lihat gambar!

Vivo S1 1907 PD1913F test point

Selanjutnya biarkan Tool memproses reset perangkat Vivo S1 1907 PD1913F yang terkunci sandi kode pola hingga selesai. 

Vivo S1 1907 PD1913F

Setelah proses selesai, hidupkan perangkat HP Anda dan tunggu sebentar hingga Vivo S1 1907 PD1913F memasuki pengaturan awal. Selanjutnya, Anda dapat melakukan pengaturan yang diperlukan hingga kembali ke menu utama.

Catatan: Untuk proses hapus FRP akun Google nya langkah-langkahnya sama dengan diatas, hanya beda pilihan saja tinggal klik "ERASE FRP"

 

3. Review Singkat Vivo S1 1907 PD1913F harga dan Spesifikasinya

Nikmati tampilan layar luas tanpa batas dengan HP Vivo S1! Dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inch dan rasio bodi ke layar hingga 90 persen, kamu dapat menikmati tampilan fantastis yang simetris dan proporsional. Teknologi screen touch ID juga membuat pembukaan kunci ponsel lebih mudah dan menyenangkan dengan hanya satu sentuhan.

HP Vivo S1 juga menghadirkan desain baru yang menakjubkan dengan teknik pelapisan nano-ion yang menampilkan efek pantulan cahaya yang cantik dan warna unggulan. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu cosmic green dan skyline blue.

Jangan lewatkan momen pentingmu! HP Vivo S1 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan yang tajam dengan fokus 16 MP, 8 MP, 2 MP, dan 32 MP. Kamera depan ini juga dilengkapi dengan beberapa mode seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya yang dapat menghasilkan foto selfie yang lebih detail dan kejernihan yang tinggi.

HP Vivo S1 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Ponsel ini juga didukung RAM 4 GB, ROM 128 GB, dan kesiapan memori eksternal microSD sampai 256 GB yang dapat meningkatkan performa dan kecepatan ponsel untuk menjalankan lebih banyak aplikasi maupun games dengan lancar.

Dapatkan pengalaman menggunakan ponsel yang lebih tenang dengan daya sebesar 4500 mAh dan teknologi Dual-Engine Fast Charging pada HP Vivo S1. Kamu bisa membawa ponsel ini kemana saja tanpa khawatir kehabisan daya dan tidak perlu repot membawa powerbank.

HP Vivo S1 hadir untuk menjawab kebutuhanmu akan ponsel yang cantik, stylish, dan powerful dengan berbagai fitur terbaru yang memudahkan aktivitasmu sehari-hari. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki ponsel ini yang sudah dirilis pada Juli 2019. Pilih warna yang sesuai denganmu, cosmic green atau skyline blue, dan nikmati tampilan layar fantastis dengan HP Vivo S1!

4. Penutup

Jika Anda memiliki masalah lain pada ponsel Vivo S1 1907 PD1913F atau perangkat Vivo lainnya, jangan ragu untuk mengunjungi situs kami lagi. Kami akan terus memberikan tutorial dan tips terbaru tentang cara mengatasi masalah pada perangkat Anda. Selain itu, jangan lupa untuk mengikuti kami di media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk dan layanan Vivo. Terima kasih telah membaca tutorial ini dan semoga berhasil menghapus pola atau kata sandi pada perangkat Vivo S1 1907 PD1913F Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Pola / Kata Sandi Vivo S1 1907 PD1913F New Security"