Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online

 Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online - Realme 7i adalah smartphone terjangkau dengan fitur onboard keren. Ponsel ini menghadirkan layar HD + 90Hz 6,5 inci dengan takik punch-hole. Di sisi optik, ponsel ini memiliki kamera depan 64MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 16MP. Realme 7i memiliki Snapdragon662 SoC ditambah dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan UFS2.1. Ponsel ini didukung oleh baterai 5.000mAh yang besar dengan dukungan pengisi daya cepat 18W di luar kotak. Mari baca tentang Realme 7i secara detail dan lihat bagaimana peringkatnya terhadap pesaing yang ada. 

Realme 7i menyertakan layar multi-touch IPS LCD 6,5 inci. Layarnya hadir dengan resolusi HD + 720x1600 piksel yang diselaraskan pada kerapatan piksel 270PPI. Layar memiliki rasio aspek 20: 9 dengan takik lubang berlubang di sudut kiri atas. Permainan dan pengguliran diharapkan berjalan mulus di panel 90Hz ini. Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online - Layar memiliki tampilan penuh dengan bezel yang lebih sedikit, petunjuk; lebih banyak layar untuk hiburan Anda. Realme 7i tersedia dalam dua warna berbeda yaitu Biru dan Hijau Tua.

Realme 7i menggunakan pengaturan kamera belakang quad 64MP untuk meningkatkan fotografi. Set up termasuk kamera 64MP primer diikuti oleh kamera ultra-lebar 8MP dengan sudut pandang 119˚, dan dua kamera makro 2MP dan sensor kedalaman di mana sensor kedalaman mendukung fokus otomatis. Fitur seperti Digital zoom, Autoflash, Deteksi wajah, dan sentuh-untuk-fokus hadir untuk meningkatkan aplikasi kamera. Anda mungkin mengharapkan gambar yang layak dari kamera, tetapi mengharapkan hasil jepretan profesional mungkin tidak berfungsi. Untuk selfie dan panggilan video, kamera ini memiliki kamera 16MP di lubang punch. Sejauh menyangkut perekaman, cam belakang dapat merekam video FHD 1080p @ 30fps.

Realme 7i berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan Realme UI di atasnya. Ponsel ini digerakkan oleh chipset Qualcomm Snapdragon662 dengan 8 core berkinerja yang memiliki clock 2GHz. Untuk menangani multitask dan kinerja grafis, ia mengoperasikan GPU Adreno610 yang didukung oleh RAM 8GB. Tidaklah terlalu berlebihan untuk mengharapkan multitasking rata-rata dan permainan yang stabil di ponsel ini. Selain kinerjanya, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang, face unlock, akselerometer, giroskop, proximity, dan sensor seperti kompas untuk menangani tugas sehari-hari.

Realme 7i didukung oleh baterai Li-ion 5.000mAh yang besar dengan pengisi daya cepat 18W di luar kotak. Anda mungkin mengharapkan satu hari cadangan daya dari baterai. Selain itu, dengan pengisi daya cepat, Anda dapat mengisi daya baterai dalam waktu yang lebih singkat. 

Realme 7i memiliki 128GB penyimpanan UFS2.1 untuk mengisi aplikasi, game, dan dokumen favorit Anda lainnya. Selain itu, ia memiliki slot kartu tambahan yang memperluas penyimpanan hingga 256GB. Slot penyimpanan ekstra membuat lebih banyak ruang penyimpanan untuk lebih banyak file. Pilihan konektivitas Realme 7i termasuk 3G, 4G VoLTE yang memungkinkan panggilan suara HD dan panggilan video gratis di jaringan Jio yang didukung, WiFi, Bluetooth v5.0, USBv2.0 dengan port Type-C. Untuk konstelasi navigasi waktu nyata seperti GPS dengan A-GPS dan Glonass, dan BDS didukung.

Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online


Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online

Realme 7i RMX2103 versi demo biasa digunakan sebagai bahan pameran untuk diperlihatkan kepada para pembeli yang mana beberapa fitur didalamnya telah dibatasi dan tidak bisa digunakan seperti hp normal biasanya. Hp ini diperuntukkan hanya sebagai barang pajangan saja, namun untuk spesifikasinya sama seperti hp Realme 7i RMX2103 lainnya. Perbedaannya hanya pada harga yang lebih murah.Nah sebelum kita mulai prosesnya, sebaiknya baca aturan yang harus dipatuhi selama proses berlangsung, serta silahkan download bahan-bahannya berikut ini.


Bahan-Bahan:

VIDEO PROSES CARA HAPUS DEMO PHONE REALME VIA REMOTE ONLINE


Langkah-Langkah Unlock/Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi pada komputer/laptop anda.

Ekstrak firmware Demo Phone Realme 7i RMX2103 di komputer anda menggunakan Rar. Jalankan DownloadTool yang ada didalam folder Firmware Realme

Masukkan Username dan Password lalu klik Start. Jika tidak memiliki Akun ID Realme anda bisa menggunakan jasa kami atau bisa juga dengan kirim unit ke alamat kami, silahkan hubungi kami via chat whatsapp: 082283569887

Selanjutnya Perangkat Demo Phone Realme 7i RMX2103 dalam keadaan mati, Tekan tombol Volume atas dan bawah lalu Hubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB

Cara Hapus Lupa Pola / Kata Sandi REALME via Remote Teamviewer

Selanjutnya silahkan tunggu Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai. Jika proses flashing telah selesai, perangkat Demo Phone Realme 7i RMX2103 akan restart secara otomatis.

Nah itulah tadi penjabaran kami mengenai Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online dengan mudah secara ringkas dan jelas. Semoga bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Cara Unlock / Hapus Demo Phone Realme 7i RMX2103 via Remote Online"