Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash

Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash - Oke kali ini saya akan menawarkan file fix lcd blank putih hp Lava Iris 88 setelah dilakukan flashing. Kenapa bisa jadi blank putih atau layar seperti tv rusak? Hal ini terjadi karena ketidak cocokan firmware yang diflash dengan versi pada perangkatnya. 



Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash

Bagi yang memiliki masalah blank putih pada perangkat Lava Iris 88 setelah flash tidak perlu khawatir, disini kita ada solusinya. Silahkan download dan Flash menggunakna Firmware yang kita berikan dibawah ini maka perangkat anda bisa normal kembali .


File Name: LAVA iris88 S227 2GB Fix LCD Blank Putih.rar
File Size: 1GB
Servers: Google Drive
LinkPremium Download | Rp. 30.000
WhatsApp 082283569887


Info Perangkat:

Langkah-Langkah Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk flashing firmware ke perangkat android anda menggunakan SP Flash Tools:

Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash



Langkah 1: Download dan Ekstrak Firmware Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash
Langkah 2: Install Mediatek USB Drivers agar komputer anda dapat membaca dan terhubung ke perangkat anda. Lewati jika komputer anda sudah terpasang driver mediatek.
Langkah 3: Ektrak file menggunakan Winrar
Langkah 4: Selanjutnya Jalankan SP Flash Tools
Langkah 5: Setelah jendela SP Flash Tools terbuka, pada kolom Scatter Loading klik "choose". Silahkan cari Scatter File yg ada pada folder Firmware.
Langkah 6: Pilih "Format All + Download", 
Langkah 7: Selanjutnya klik "Download" lalu Koneksikan perangkat ke PC/Laptop menggunakan kabel usb. Tekan Volume Atas untuk tombol bootnya agar bisa terhubung. SP Flash Tools akan berjalan memulai proses flashing hingga selesai.
Langkah 8: Jika proses flashing telah selesai, perangkat akan restart secara otomatis.

Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash

Nah itulah tadi penjelasan singkat kami mengenai Solusi Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash secara ringkas dan jelas agar bisa membantu dalam mengatasi permasalahan pada perangkat hp yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan kami.

Posting Komentar untuk "Fix Lava Iris 88 LCD Blank Putih Setelah Flash"