Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online

Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online - Redmi 7A menyertakan tampilan layar penuh 5,45 inci dengan panel HD + IPS dan menawarkan rasio aspek 18: 9 dan resolusi 1440 x 720 piksel. Salah satu bit terbaik tentang Redmi 7A adalah kualitas build yang solid. Ini juga merupakan ponsel kompak dengan layar 5,45 inci. Dengan kata lain, jika Anda menyukai ponsel yang lebih kecil, Anda akan menyukai Redmi 7A. Ini pas di tangan.

Redmi 7A hadir dengan sensor kamera Sony IMX486 12MP dengan lensa f / 2.2 di panel belakang sedangkan di bagian depan ponsel menyertakan kamera 5MP untuk selfie klik. Kamera belakang ponsel juga mencakup fitur-fitur seperti AI Beautify Face recognition, single-tone flash, low light enhancement, Standard HDR, Auto HDR, Burst mode, dan lain-lain. Kamera depan juga menyertakan fitur kamera seperti AI Background blurring, AI Beautify Face recognition, Selfie timer, dan HDR.

Redmi 7A adalah ponsel seri Redmi A pertama yang hadir dengan prosesor octa-core. Redmi 7A ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 439 dengan clock hingga 2.0GHz, dan dilengkapi dengan Adreno 505 GPU dan hingga 650MHz. Redmi 7A hadir dalam dua varian - RAM 2GB dan penyimpanan 16GB dan RAM 2GB plus penyimpanan 32GB. Sayangnya tidak ada varian 3GB. Saya menggunakan varian telepon 2GB dan 16GB untuk ulasan ini. Ada opsi untuk memperbesar penyimpanan hingga 256GB melalui kartu microSD meskipun jika Anda menggunakan dua kartu SIM. Redmi 7A menjalankan MIUI 10 berdasarkan Android 9 Pie. 

Soal baterai, ini pertama kalinya ponsel seri Redmi A hadir dengan baterai berkapasitas besar 4000mAh. Bagi saya, Redmi 7A bertahan lebih dari satu hari dalam sekali pengisian daya. Ponsel ini menggunakan port micro USB untuk mengisi daya dan membutuhkan waktu hampir sekitar 2 jam untuk mengisi penuh. Jadi, Anda harus sedikit bersabar.

Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online


Cara Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online

Bagi anda yang mengalami kendala terkunci Akun Mi Cloud / lupa akun Mi pada perangkatnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk hapus atau bypass Micloud / akun Mi pada perangkat Redmi 7A Pine anda. Untuk bisa menggunakan layanan kami silahkan download dan lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:


Siapkan Bahan-Bahan: 

Langkah-langkah Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine via Remote Online

Pertama Install terlebih dahulu aplikasi Teamviewer 15 yang sudah di download, jika ada yang belum mengerti silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah

Selanjutnya kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami. Kemudian kami akan melakukan konfigurasi agar tool bisa berjalan pada komputer/laptop anda.

Teamviewer 15

Install terlebih dahulu driver Redmi 7A Pine agar perangkat bisa terbaca oleh PC/Laptop kita. Serta jangan lupa untuk melakukan Disable Driver Signaturenya agar perangkat bisa terhubung ke pc dengan baik. Selanjutnya buka tutup belakang perangkat Redmi 7A Pine anda, kemudian lihat dua titik yang ditandai pada gambar. Lakukan testpoint untuk masuk ke mode Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dengan cara hubungkan kedua titik menggunakan pinset lalu hubungkan usb dari komputer ke perangkat. Setelah terhubung ditandai dengan munculnya Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada Device Manager, lepaskan pinset anda.

redmi 7a test point

Jalankan EMT Tool yang telah didownload dan install hingga selesai. Kemudian pilih tab XIAOMI yang ada diatas. Selanjutnya sesuaikan model Redmi 7A Pine klik tab FLASH lalu masukkan file Micloudnya. Klik WRITE lalu tunggu hingga proses flashing selesai. 

Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online

Selanjutnya Perangkat Redmi 7A Pine akan reboot, Tunggu hingga loading selesai. Jangan konek internet terlebih dahulu, silahkan setel dan lewati hingga masuk menu. Setelah itu baru tes konek internet untuk memastikan proses Hapus Akun Mi telah berhasil.

Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online


Nah cukup mudah bukan? Cukup disini saja pembahasan kita mengenai Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online yang mungkin bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau konsultasi silahkan hubungi kami melalui whatsapp atau tinggalkan komentar dibawah ini

Posting Komentar untuk "Hapus Akun Mi Cloud Redmi 7A Pine Via Remote Online"