Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

 Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Dari segi desain, Galaxy A52 terlihat cukup bagus, dan meskipun konstruksi polikarbonatnya, terasa dibuat dengan baik dan juga cukup premium. Meskipun ini lebih merupakan preferensi pribadi, saya menyukai rona halus dan dingin yang ada di ponsel ini, terutama biru dan ungu (digambarkan di sini). Tentu, mereka mungkin tidak akan menonjol dibandingkan dengan beberapa smartphone warna gradien yang lebih flamboyan yang tersedia saat ini, tetapi mereka masih terlihat bagus, dan tidak mengumpulkan banyak noda dan sidik jari. Saya berharap Samsung memasukkan kasing ke dalam kotak. 

Fakta bahwa ukuran layar 6,5 inci yang sangat baik membuat dimensi keseluruhan ponsel cukup mudah diatur, dan ringkas. Dalam hal real estat, saya pikir ukuran layar berada di titik manis antara mampu menawarkan pengalaman yang mendalam tanpa menjadi besar. Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Dan itu adalah layar yang indah juga, menghadirkan semua keunggulan panel AMOLED khas Samsung, menawarkan resolusi FHD dan kecepatan refresh 90Hz. Warnanya cerah, dan hitamnya juga dalam. 

Galaxy A52 juga memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan dari kamera depan. Sensor utama di bagian belakang adalah urusan 64MP f/1.8, yang dipasangkan dengan 12MP, f/2.2 ultra-lebar, kedalaman 5MP dan sensor makro 5MP. Perhatikan bahwa tidak ada telefoto khusus di sini – yang disediakan untuk saudara kandung ponsel yang lebih berprestasi, Galaxy A52. Penambahan OIS adalah sentuhan yang bagus, dan salah satu yang membantu sedikit menghilangkan goyangan dan jitter, baik dengan gambar diam maupun video.

Di depan adalah kakap 32MP, bersembunyi di lubang punch dan siap untuk mengambil snap pada saat itu juga. Aplikasi kamera ini cukup familiar, sama seperti yang pernah kita lihat sebelumnya di kebanyakan ponsel Samsung – mudah digunakan, meskipun dimuat dengan fitur dan opsi yang lengkap. Anda mendapatkan semua mode biasa, termasuk mode khusus untuk malam itu, ditambah embel-embel seperti Zona AR yang menyertakan AR Doodle dan yang tidak. Juga ada Single Take, sebuah fitur yang sangat berguna sehingga menurut saya setiap ponsel harus memilikinya. 

Dari perspektif platform perangkat lunak, Galaxy A52 mendapatkan semua fitur biasa berkat One UI yang berjalan di atas Android 11. Di dalamnya terdapat banyak aplikasi dari Samsung dan Microsoft (seperti yang diharapkan), bersama dengan sejumlah fitur ekosistem seperti Samsung Cloud , Samsung Pay, dan Folder Aman. Meskipun semuanya baik-baik saja dan keren, ponsel ini juga dilengkapi dengan banyak bloatware yang diinstal, dengan aplikasi seperti PhonePe, MX Takatak, Moj, Dailyhunt, Snapchat, dan lainnya yang sudah diinstal sebelumnya.

Menghidupkan Galaxy A52 adalah Qualcomm Snapdragon 720G. Sekarang itu memang tampak seperti pilihan yang aneh, mengingat SoC sudah agak tua sekarang dan sudah tersedia di beberapa smartphone lain (dan lebih murah). Chipset ini dikemas dalam cukup kasar untuk tugas sehari-hari, dan beberapa game juga. Chip 8nm adalah prosesor octa-core dengan dua core berkinerja tinggi 2,3GHz dan enam core efisien 1,8GHz, dan dilengkapi dengan GPU Adreno 618. 

Ponsel ini dapat menjalankan game intensif seperti Call of Duty dengan lancar, tetapi tidak pada pengaturan tertinggi. Kadang-kadang, beberapa kegagapan menjadi jelas bahkan saat menggulir UI, tetapi sebagian besar, itu tidak akan membuat Anda meminta lebih selama Anda bukan pengguna yang menuntut dan menjaga harapan Anda tetap terkendali. Untuk sebagian besar pengguna yang terutama menggunakan kumpulan aplikasi biasa, kinerja harus lebih dari memuaskan. Perlu disebutkan bahwa unit ulasan saya dilengkapi dengan 6 gigs RAM dan penyimpanan 128GB, meskipun ada varian RAM 8GB dengan penyimpanan yang sama juga.

Baterai 4.500mAh memberikan penggunaan sehari penuh tanpa perlu mengisi ulang, tetapi jarak tempuh Anda dapat bervariasi tergantung pada penggunaan. Tes baterai PCMark berlangsung 11,5 jam, yang di atas rata-rata. Meskipun tidak ada dukungan pengisian nirkabel, Anda mendapatkan dukungan untuk pengisian kabel cepat 25W. Satu-satunya masalah adalah bahwa biaya yang dibundel hanya mendukung 15W, dan membutuhkan waktu hampir 2,5 jam untuk mengisi penuh telepon. 

Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online


Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Apabila perangkat Samsung A52 SM-A525F anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus Samsung A52 SM-A525F FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE




Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung A52 SM-A525F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung A52 SM-A525F anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi pad perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung A52 SM-A525F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online



Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Samsung A52 SM-A525F Akun Google Verifikasi Via Remote Online"