Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

 Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Samsung Galaxy A72 menampilkan desain baru yang segar, mirip dengan apa yang kita lihat dengan Galaxy A52. Ini sederhana dan elegan, dan hadir dalam berbagai warna pastel. Trim Violet Luar Biasa yang saya miliki terlihat menenangkan, dan berkat hasil akhir matte, sidik jari tidak menjadi masalah. Bingkai dan punggungnya terbuat dari plastik, dan ponsel ini memang tampak relatif kokoh, meski tidak terasa premium begitu Anda memegangnya. Saya bisa mengerti menggunakan bodi serba plastik untuk Galaxy A52, tapi setidaknya saya mengharapkan kaca pada Galaxy A72 yang lebih mahal. Ponsel ini agak berat di 203g tetapi tidak terlalu tebal hanya 8.3mm.

Layar Super AMOLED 6,7 inci memiliki resolusi full-HD+ dan kecepatan refresh 90Hz, serta mendukung pemutaran HDR. Menurut saya kualitas tampilannya bagus, dengan kecerahan di atas rata-rata dan warna yang mencolok. Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Ada perubahan warna biru yang terlihat saat Anda melihat latar belakang putih di luar sumbu, tetapi menurut saya ini tidak terlalu mengganggu. Port dan tombol pada Samsung Galaxy A72 ditata dengan baik. Anda bahkan mendapatkan jack headphone 3.5mm. Semua bukaan disegel cuaca karena ponsel ini memiliki peringkat IP67 untuk tahan debu dan air.

Spesifikasi inti Samsung Galaxy A72 hampir identik dengan Galaxy A52, dan itu sedikit mengecewakan mengingat perbedaan harga. Qualcomm Snapdragon 720G sama sekali tidak dimaksudkan untuk bersaing dengan saudara kandungnya yang lebih tinggi, Snapdragon 865, 870, dan bahkan 888 – yang semuanya dapat ditemukan di ponsel dengan harga di bawah. Ponsel ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB. Anda juga mendapatkan Bluetooth 5, ac Wi-Fi dual-band, NFC, dan rangkaian sensor dan sistem navigasi satelit yang biasa.

Samsung Galaxy A72 memiliki sensor sidik jari dalam layar, tetapi menurut saya itu sangat tidak konsisten dengan otentikasi dan juga agak lamban. Pengenalan wajah bekerja lebih baik tetapi tidak banyak, dan gagal mengenali wajah saya di lingkungan yang gelap. Tugas perangkat lunak dilakukan oleh OneUI 3.1, yang persis sama dengan apa yang kita lihat di Galaxy A52. OneUI kaya fitur dan terlihat halus. Ada Samsung Pay untuk melakukan pembayaran nirsentuh di toko. 

SoC Snapdragon 720G cukup kurang bertenaga dibandingkan dengan pesaing pada harga ini, tetapi masih cukup kuat untuk menangani Android 11. Ada beberapa contoh selama ulasan saya ketika saya merasa sedikit lamban selama multitasking, tetapi ini tidak terlalu parah . Menggulir daftar di aplikasi terasa cepat berkat kecepatan refresh layar yang tinggi. Performa benchmark juga cukup solid, dan Samsung Galaxy A72 mencetak 3.36.261 poin di AnTuTu. Ponsel ini memang memiliki tapak yang besar secara fisik, jadi penggunaan satu tangan bukanlah yang paling nyaman.

Samsung Galaxy A72 memiliki baterai 5.000mAh yang lebih besar daripada yang ada di Galaxy A52, namun pengujian loop video HD kami berjalan sekitar satu jam lebih sedikit pada ponsel ini (16 jam dan 28 menit). Pengisi daya 25W yang dibundel berhasil mengisi daya baterai ponsel dari nol hingga sekitar 48 persen dalam setengah jam, dan hingga 87 persen dalam satu jam, yang tidak buruk.

Samsung Galaxy A72 memiliki pengaturan kamera yang mirip dengan Galaxy A52, kecuali bahwa kamera kedalaman telah ditukar dengan kamera telefoto 8 megapiksel yang lebih berguna. Yang terakhir memiliki aperture f/2.2, rentang zoom optik 3X, dan stabilisasi optik. Kamera lainnya adalah kamera utama 64 megapiksel, kamera ultra lebar 12 megapiksel, dan kamera makro 5 megapiksel. Anda juga mendapatkan kamera selfie 32 megapiksel.

Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online


Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Apabila perangkat Samsung A72 SM-A725F anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus Samsung A72 SM-A725F FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE




Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung A72 SM-A725F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung A72 SM-A725F anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi pada perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung A72 SM-A725F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Samsung A72 SM-A725F Akun Google Verifikasi Via Remote Online"