Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

 Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Galaxy A9 memiliki kemiripan desain dengan saudara kembar tiga kameranya, Galaxy A7 (2018), tetapi kedua ponsel juga memiliki perbedaan yang adil. Berbeda dengan Galaxy A7 punggung datar, kaca belakang pada A9 melengkung ke arah tepi untuk memfasilitasi cengkeraman yang lebih kuat. Perubahan yang tampaknya tidak signifikan ini sebenarnya merupakan konsekuensi, karena Galaxy A9 jelas merupakan ponsel besar. Untuk menempatkan ukuran dalam perspektif yang lebih baik, A9 sebanding dalam dimensi dengan Galaxy Note 9 .

Selain itu, Galaxy A9 adalah ponsel mid-range Samsung pertama yang menyertakan tombol Bixby khusus. Namun, karena volume rocker ada di sisi lain, tidak ada penekanan tidak disengaja yang mengganggu seperti pada Note 9 kami. Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Galaxy A9 (2018) memiliki sensor sidik jari kapasitif yang dipasang di belakang biasa dan bukan tombol pembaca sidik jari-cum-power yang dipasang di samping seperti pada Galaxy A7. Seperti biasa, Samsung tetap menolak benturan kamera dan quad-camera masih rata dengan kaca belakang (well, hampir).

Daya tarik besar bagi kami adalah pilihan warna yang indah – hitam kaviar, merah jambu Bubblegum, dan Biru Limun. Varian Biru dan Merah Muda memiliki lapisan gradien yang halus, tetapi mungkin sedikit terlalu mencolok bagi sebagian orang. Selain itu, Anda akan menemukan port USB Type-C, grill speaker, dan Audio Jack di bagian bawah, dan slot kartu khusus di baki SIM di bagian atas, jika Anda memerlukan penyimpanan tambahan. Dan ya, Samsung membundel penutup kasing transparan di dalam kotak.

Samsung Galaxy A9 tentunya memiliki keunggulan AMOLED. Layar 'Infinity' 6,3 inci memiliki resolusi Full HD, kontras yang sangat baik, dan memungkinkan Anda untuk beralih di antara profil warna yang berbeda. Lalu ada fitur Always-on display khas Samsung yang menurut kami menambah nilai luar biasa. Tidak seperti ponsel kelas atas Samsung, tombol beranda di layar Always On tidak peka terhadap tekanan, tetapi merespons ketukan dua kali dan dapat digunakan untuk membangunkan ponsel saat diletakkan di atas meja Anda, atau jika Anda lebih suka membuka kunci menggunakan pengenalan wajah.

Pada intinya, Samsung Galaxy A9 menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 660 octa-core. Meskipun ini adalah chipset kelas menengah yang kuat, tidak dapat disangkal bahwa ini bukan chipset baru dan Anda dapat mencetak chip yang sama di ponsel yang harganya kurang dari setengahnya. Jika bukan Snapdragon 845, sesuatu yang selaras dengan Snapdragon 710 akan membuat Galaxy A9 jauh lebih memikat. Karena itu, Snapdragon 660 cukup mumpuni dan, pada A9, didukung oleh RAM 6GB/8GB dan penyimpanan 128GB.

Galaxy A9 (2018) mendukung Dual SIM Dual VoLTE dan kualitas panggilan cukup baik. Sensor sidik jari cepat dan dapat diandalkan. Face Unlock tidak secepat yang Anda dapatkan di ponsel Oppo, Vivo, atau OnePlus. Pengalaman UI di Galaxy A9 (2018) didasarkan pada Android 8.0 Oreo. Saya kira, pembaruan Android Pie dan UI One yang baru pada akhirnya akan sampai ke telepon beberapa saat kemudian.

Ini adalah salah satu segmen di mana Samsung terlalu memaksakan diri. Sensor 24MP utama (bukaan f/1.7 lebar) adalah yang paling sering Anda gunakan, tetapi Samsung memberikan beberapa opsi lagi – sensor kedalaman, penembak sudut lebar, dan sensor 10 MP dengan lensa telefoto. (2X Zoom). Ada beberapa peningkatan perangkat lunak juga. Misalnya, Dalam cahaya redup, perangkat lunak menggabungkan data dari empat piksel sensor utama (teknologi pixel-binning) untuk meningkatkan kualitas gambar, ada pengoptimal pemandangan cerdas dan kamera memberi tahu Anda dengan perintah "seseorang mungkin telah berkedip" ketika dianggap cocok.

Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online


Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Apabila perangkat Samsung A9 SM-A920F anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus Samsung A9 SM-A920F FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE




Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung A9 SM-A920F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung A9 SM-A920F anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi pad perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung A9 SM-A920F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online



Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Samsung A9 SM-A920F Akun Google Verifikasi Via Remote Online"