Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online

 Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Hadir dengan layar Dynamic AMOLED 6,9 inci, S20 Ultra memiliki resolusi maksimum 3200 x 1440 piksel. Namun di bawah pengaturan tampilan, Anda dapat mengatur tampilan ke HD+ (1600 x 720 piksel), FHD+ (2400 x 1080 piksel) atau maksimal WQHD+ (3200 x 1440 piksel) serta memiliki kecepatan refresh pada 60 Hz atau 120 Hz. Untuk tujuan pengujian ini, saya menyimpan semuanya pada FHD+ dan 120 Hz. 

Jika anda menginginkan resolusi tertinggi, Anda harus mengabaikan kecepatan refresh 120 Hz; hanya 60 Hz yang tersedia. Sayang sekali tidak memiliki kecepatan refresh 120 Hz pada resolusi tertinggi, tetapi saya berasumsi itu akan benar-benar mempengaruhi masa pakai baterai secara keseluruhan. Namun, bahkan pada resolusi FHD+, saya tidak menghadapi masalah dengan ketajaman layar - 381 piksel per inci masih cukup tajam. WQHD+ sangat bagus jika Anda membaca teks di S20 Ultra.

Kami telah mencapai titik dengan perangkat unggulan di mana semakin sulit untuk memilih kekurangan dengan kinerja keseluruhan. Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan chipset Exynos 990 teratas (varian Snapdragon 865 hanya tersedia di AS) dipasangkan dengan GPU Mali G7 MP11. Angka benchmark di Geekbench 5, PC Mark untuk Android dan 3D Mark sebanding dengan smartphone olahraga Snapdragon 865 SoC.

S20 Ultra, dengan internal yang kuat dan OneUI 2 yang dioptimalkan, membuat penggunaan ponsel menjadi lancar. Saya akan memilih kecepatan refresh 120 Hz bahkan dengan biaya resolusi yang sedikit lebih rendah. Sejujurnya, Anda tidak dapat membedakannya kecuali Anda benar-benar mengamati telepon dengan cermat. Kegembiraan menggunakan kecepatan refresh 120 Hz pada layar yang begitu cemerlang tidak tertandingi. Selain itu, RAM 12 GB juga memungkinkan Anda menyimpan hingga tiga aplikasi dalam RAM, sehingga meskipun Anda menutup semua aplikasi yang terbuka, tiga aplikasi dengan tanda kunci akan tetap terlihat.

Mari kita mulai dengan keunggulan Galaxy S20 Ultra, yaitu kamera 108 MP dan janjinya 100x Space Zoom. Mari kita mulai dengan satu fakta dasar: 100x space zoom adalah akademis. Ini adalah istilah pemasaran yang luar biasa, tetapi tidak ada satu gambar yang dapat digunakan yang bisa Anda dapatkan dari zoom ruang 100x. Sangat bising bahkan di siang hari, dan semoga berhasil menjaga frame tetap stabil saat memotret 100x, dengan genggam. Zoom optik hanya sebatas 4x berkat kamera telefoto 48 MP. Zoom hibrida 10x menggabungkan informasi gambar dari kamera telefoto utama 108 MP dan 48 MP. Hingga 10x, Anda mendapatkan gambar yang dapat digunakan. 

Di atas ini, tingkat zoom lainnya hanyalah poin pembicaraan. Ya, patut dipuji bagaimana Anda dapat beralih dari sudut lebar 0,5x ke zoom ruang 100x, tetapi dalam kasus penggunaan di dunia nyata, Anda tidak perlu repot untuk melampaui zoom 30x. Contoh contoh gambar di bawah ini menyoroti hal ini. Anda tidak akan repot dengan zoom 100x setelah beberapa hari pertama.

Berkat baterai 5.000 mAh, Samsung Galaxy S20 Ultra bertahan sekitar satu setengah hari pada penggunaan reguler saat resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz. Dengan resolusi WQHD, saya menghabiskan waktu sehari untuk penggunaan reguler. Ketika saya mengatakan penggunaan reguler, maksud saya dua email sedang disinkronkan, Telegram dan Slack aktif, 30-40 foto per hari, satu jam podcast, dan satu jam menonton video.

Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online


Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Apabila perangkat Samsung S20 Ultra SM-G988B anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus Samsung S20 Ultra SM-G988B FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE




Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung S20 Ultra SM-G988B menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung S20 Ultra SM-G988B anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi pada perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung S20 Ultra SM-G988B anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Samsung S20 Ultra SM-G988B Akun Google Verifikasi Via Remote Online"