Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sana-sini.com adalah Jasa Remot Servis Online Yang Aman dan Terpercaya! Untuk Menghindari Tindak Penipuan Gabung Grup REMOTE SERVICE SOLUTION Hubungi Admin atau Chat Whatsapp Admin: 082283569887 (Save No Hp Cek di Apk Getcontact)

Khusus Service Remote Online Siapkan Komputer / Laptop!!

KAMI BUKAN YG TERMURAH, TAPI KAMI YG TERBAIK, AMANAH DAN TERPERCAYA!!!

Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

 Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Seperti terlihat pada gambar sedikit lebih jauh di halaman ini, Samsung Galaxy S9 Plus identik dengan Samsung Galaxy S9, hanya saja lebih besar. Sekilas juga terlihat seperti Samsung Galaxy S8 Plus dari tahun lalu, tetapi sebenarnya keduanya tidak identik.

Namun, perpaduan mewah dan premium yang sama dari bingkai logam dan kaca masih terlihat, dan seperti pada S9 jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa bezel Galaxy S9 Plus sekarang sedikit berkurang, mengurangi tinggi total ponsel. Selain itu, banyak yang tetap sama. S9 Plus masih memiliki jack headphone 3.5mm, slot kartu microSD (yang dapat menampung hingga 400GB), dan tombol Bixby di sisi kiri perangkat di dekat tombol volume.

Layar S9 Plus adalah layar 6,2 inci lezat yang sama yang ditampilkan pada Samsung Galaxy S8 Plus dan, ya, itu masih sangat cantik. Ini terlihat luar biasa di S9 dan, dengan ruang ekstra yang tersedia di sini, panel Super AMOLED 18.5:9 hanya terlihat lebih baik. Resolusi Quad HD+ pada 529ppi terlihat sangat tajam dan menghadirkan warna-warna cerah yang fantastis dan kontras tinggi yang membuat gambar, game, dan media benar-benar melompat keluar dari layar.

Layar juga mengisi 90 persen dari ruang depan ponsel dan, tanpa sensor, tombol atau kamera yang terlihat, memiliki tampilan yang sangat elegan dan futuristik. Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online - Dalam hal spesifikasi perangkat keras internal, Samsung Galaxy S9 Plus dilengkapi dengan RAM 6GB (S9 memiliki 4GB), ruang penyimpanan internal 128GB dan prosesor Exynos 9810 baru (yah, di mana-mana kecuali pasar AS, yang mendapatkan Qualcomm Snapdragon 845 CPU).

Kombinasi perangkat keras internal ini, dalam kemitraan dengan layar Super AMOLED S9, memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa cepat, jelas, dan bertenaga. Game dimuat dengan cepat dan berjalan dengan lancar, film 4K, HDR, dan acara TV terlihat memukau, dan penggunaan serta peralihan antar aplikasi mulus dan bebas penundaan.

Baik S9 Plus dan S9 berbagi kamera belakang 12MP baru Samsung dengan teknologi dual-aperture, sebuah sistem yang telah dirancang untuk menghadirkan pengambilan gambar dan video cahaya rendah dan cahaya terang yang ditingkatkan. 

Kamera bekerja dengan membuang sistem apertur tetap yang umum di smartphone saat ini untuk sistem yang dapat mengembang dan berkontraksi seperti iris mata manusia. Ini berarti bahwa kamera S9 Plus secara otomatis memasukkan lebih banyak cahaya ke sensornya saat lingkungan sekitar terlalu gelap, dan kemudian lebih sedikit cahaya saat terlalu terang, sehingga menghasilkan lebih sedikit gambar yang diledakkan atau terlalu gelap untuk menampilkan detail.

Sistem kamera juga sekarang mampu merekam video Super Slow-mo pada 960fps pada 720p, dan 240fps pada 1080p, dengan kedua mode tersebut juga mengemas teknologi Motion Detection. Ini berarti bahwa ketika pengguna memilih mode gerakan lambat, yang harus mereka lakukan adalah memegang telepon ke benda yang ingin mereka rekam dan menunggu tindakan dimulai - kamera akan secara otomatis mulai merekam ketika melihat gerakan apa pun.

Samsung juga mempertahankan dan meningkatkan asisten AI-nya Bixby pada S9 dan S9 Plus. Bixby sekarang memiliki mode terjemahan langsung yang memungkinkan Anda mengarahkan kamera ponsel ke sepotong teks asing (lihat gambar di bawah sebagai contoh) untuk menerjemahkannya secara otomatis langsung di depan mata Anda.

Kami telah menggunakan Bixby Vision beberapa kali selama periode pengujian S9 Plus kami di sini di kantor T3, dan kami juga telah melakukannya dengan berbagai pilihan bahasa, termasuk Spanyol, Italia, dan Jepang. Dan secara keseluruhan kami terkesan dengan kecepatan dan kualitas terjemahan.

Samsung Galaxy S9 Plus hadir dengan baterai 3.500mAh yang sama seperti yang disertakan dalam S8 Plus. Seperti yang kami sebutkan dalam ulasan S9 kami, kami pasti berharap untuk peningkatan di sini dalam hal kapasitas tetapi dari waktu kami dengan telepon, kami baik-baik saja dengan kinerjanya.

Baterai S9 Plus membantu kami melewati setiap hari selama periode pengujian penggunaan intensif kami dengan sisa baterai 25-50 persen, jadi meskipun dengan mempertimbangkan beberapa penurunan dari waktu ke waktu, kami merasa, seperti yang kami lihat dengan S8 Plus, kami merasakan telepon memiliki jumlah penyimpanan jus yang dapat diterima. Apakah kami lebih suka, sehingga kami hanya dapat mengisi daya telepon secara sah setiap hari? 100 persen ya!

Audio pada Samsung Galaxy S9 Plus ditangani oleh satu set speaker stereo baru yang disetel oleh perusahaan audio AKG, yang juga mendukung audio posisi 360 derajat Dolby Atmos. Kami telah bermain-main dengan speaker S9 Plus yang diputar di video yang kompatibel dengan Dolby Atmos dan, ya, kami dapat mengonfirmasi bahwa suara tampaknya datang dari berbagai arah, meskipun suara surround yang disimulasikan ini bukanlah tambalan pada pengaturan Atmos kabel yang tepat. .

Audio Dolby Atmos tidak hanya terbatas pada pengkodean A/V yang kompatibel, dengan S9 Plus memungkinkan pengguna untuk memilih mode untuk meningkatkan file audio atau video standar yang mereka inginkan. Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ketika mode dipilih, definisi dan volume ditingkatkan, serta tingkat kedalaman juga, namun itu membuat sedikit atau tidak ada pengaruh dalam hal posisi berbagai elemen musik.

Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online


Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Apabila perangkat Samsung S9 Plus SM-G965F anda muncul pesan "Verifikasi Akun Anda. Perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Itu berarti perangkat anda di reset ke pengaturan pabrikan maka otomatis akan meminta verifikasi akun Google yang pernah dimasukkan sebelumnya. Bagaimana jika akun google nya sudah lupa atau tidak ingat lagi? Nah anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan jasa hapus Samsung S9 Plus SM-G965F FRP/akun google secara instant dengan mudah. Untuk bisa menggunakan layanan ini silahkan persiapkan terlebih dahulu berikut ini: 


VIDEO PROSES HAPUS AKUN GOOGLE VERIFIKASI / FRP VIA REMOTE ONLINE




Bahan-Bahan:

Keuntungan Reset FRP/Akun Google Verifikasi Instant:
  • Tanpa Resiko Mati
  • Tanpa Bongkar Mesin
  • Tanpa Buka Segel
  • Tanpa ke Service center
  • Tanpa Masalah
  • Tanpa Aplikasi
  • Tanpa Flash
  • Tanpa File Kombinasi
  • Tanpa banyak buang waktu


Langkah-Langkah Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Silahkan Download dan Install dulu aplikasi Teamviewernya di komputer anda, kalau ada yang belum mengerti caranya silahkan baca Cara Install Teamviewer 15 Full Version Dengan Mudah.

Kemudian kirimkan ID dan Password Teamviewer anda kepada kami untuk mengkonfigurasi agar Tool bisa berjalan dan bisa digunakan pada komputer anda Whatsapp: 082283569887

Teamviewer 15

Silahkan Download dan Install bahan-bahannya dulu di komputer anda. Kemudian hubungkan perangkat Samsung S9 Plus SM-G965F menggunakan kabel USB dalam keadaan menyala normal mode.

Buka Device Manager, Cek bagian Modem. Jika driver terpasang dengan baik serta perangkat sudah terhubung maka akan muncul "SAMSUNG Mobile USB Modem", double klik aja untuk membuka.

Cara Hapus SAMSUNG FRP / Akun Google Verifikasi Dengan Mudah

Jika sudah terbuka, Pilih Tab Modem. Maka disitu akan ada informasi Port yang digunakan perangkat Samsung S9 Plus SM-G965F anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Kemudian kita jalankan FRP Tool remote server nya, lalu login menggunakan akun yang kita miliki. Pada proses ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan jasa remote kita untuk menghapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi pada perangkat milik anda.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Selanjutnya kita akan proses Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi via remote online dari jarak jauh hingga proses selesai.

Cara Hapus FRP Samsung Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Jika sudah selesai silahkan Restart ulang Perangkat Samsung S9 Plus SM-G965F anda kembali, kemudian tinggal melakukan beberapa sentuhan hingga perangkat bisa diakses ke menu kembali.

Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online

Demikian ulasan kami mengenai Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online semoga bisa membantu mengatasi masalah pada perangkat anda. Jika ada hal yang perlu diatanyakan silahkan kontak kami melalui whatsapp.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus FRP Samsung S9 Plus SM-G965F Akun Google Verifikasi Via Remote Online"